Pelayanan Publik Dibuka, Camat Bogor Tengah Minta Warga Ikuti Protokoler

0
Kecamatan, Bogor Tengah, Pelayanan Publik
Warga mengikuti protokol saat mendatangi pelayanan publik, di kantor Ke. Bogor Tengah, Rabu, 9 Juni 2020. (doc. Sally/LEAD.co.id)

LEAD.co.id | Pelayanan publik kembali dibuka seiring pemberlakuan new normal di Kota Bogor. Melalui instruksi Wali Kota kepada Disdukcapil, semua kantor Kecamatan telah membuka perekaman E-KTP serta pelayanan lainnya.

Disampaikan Camat Bogor Tengah, Abdul Wahid, sejak Hari Senin 08 Juni 2020, sesuai instruksi Disdukcapil guna memulai pelaksanaan pelayanan umum untuk masyarakat seperti menyelesaikan pelayanan untuk perekaman E-KTP serta pencetakan Kartu Keluarga.

“Mengimbau kepada masyarakat yang hendak melakukan perekaman E-KTP dan pelayanan lainnya, agar mengikuti aturan pemerintah yaitu Physical Distancing atau protokoler Covid-19 terutama memakai masker dan menjaga jarak antrean,” ujar Wahid di Kantor Camat Bogor Tengah, Jalan Kantin No. 2, Kelurahan Pabaton, Selasa (9/6/2020).

Baca :  Kerja dari Rumah, Tirta Pakuan Upayakan Layanan Tetap Normal

Senada disampaikan oleh Didi Maryadi selaku Petugas Pelayanan Masyarakat, semua staff turut serta dan ikut membantu dalam mengatur warga yang datang ke kantor Kecamatan untuk melakukan perekaman E-KTP dan pelayanan lainnya.

“Pelaksanaan pelayanan ini sejak hari kemarin sudah dimulai, dan kami mampu menyelesaikan Pelayanan Pencetakan E-KTP dan KK kurang lebih 200 KK,” pungkasnya.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here