Pembangunan Selesai, PD PPJ Resmikan Blok G Pasar Kebon Kembang

0

LEAD.co.id | Pembangunan sudah mencapai 100%, Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) meresmikan Blok G Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor, Sabtu (4/5/2019). Rencananya, Blok G akan dihuni oleh mayoritas pedagang grosir Sepatu/Sendal dengan jumlah 33 unit.

Direktur Utama PD PPJ Kota Bogor, Muzakkir menuturkan, guna membangun hubungan yang lebih dekat dan mendukung promosi bagi para pedagang. “Blok G ini merupakan VIP nya kios di Pasar Kebon Kembang, pedagang grosiran semua ada di sini,” lanjutnya.

Muzakkir juga menegaskan, kedepan penataan Blok G ini, akan dilakukan koordinasi dengan Dinas-dinas terkait mengenai parkiran dan pedagang kaki lima (PKL).

Baca :  Mapancas Kota Bogor Tuntut Bubarkan Detektif Covid-19

“PKL masih perlu ditata kembali, secara bertahap kami akan siapkan tempat di dalam. PKL seharusnya ada didalam pasar bukan di luar pasar, jadi tidak adil jika PKL ada diluar pasar,” tegas Muzakkir.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Bogor, Dedie Rachim mengatakan, penataan pasar akan terus pemerintah Kota (Pemkot) Bogor lakukan, sampai semua tertata dengan baik.

“Dalam penataan tentu butuh waktu, biaya, investasi serta butuh kerjasama semua pihak. Masih banyak PR yang harus dikerjakan, butuh konsep secara menyeluruh,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here