Pembinaan Karir, Kasat Lantas dan Kapolsek Tanah Sareal Dimutasi

0
Karir, Kasat Lantas, Polresta Bogor, Mutasi
Polresta Bogor Kota melaksanakan Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Tanah Sareal, Rabu (16/9/2020).

LEAD.co.id | Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser S.I.K M.Hum memimpin Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Tanah Sareal, bertempat di Makopolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Rabu (16/9/2020).

Paur Subag Humas Ipda Rachmat Gumilar menyampaikan, pelaksana upacara sertijab dilakukan di halaman Makopolresta Bogor Kota dengan dihadiri oleh Waka Polresta Bogor Kota, Para PJU Polresta Bogor Kota, Para Kapolsek jajaran Polresta Bogor Kota dan Para Perwira, Brigadir dan ASN Polri jajaran Polresta Bogor Kota.

“Pelaksanaan sertijab Kasatlantas Bogor Kota dari Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH, M.Si Kepada Kompol Andriyanto, SH, MH serta Kapolsek Tanah Sareal dari Kompol Sarip Samsu, S.IP, SH Kepada Kompol Indrianingtyas HP, SH,” tuturnya.

Baca :  Polresta Bogor Kota Ungkap 19 Kasus Narkoba Selama Juni 2020, 24 Diantara Ditetapkan Tersangka

Menurutnya, permindahan atau mutasi jabatan biasa dalam organisasi Kepolisian sebagai pembinaan karier dan masing-masing memiliki prestasi yang menjadi pertimbangan dari pimpinan.

“Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman lancar tertib, kondusif dan tetap memperhatikan SOP Sertijab dalam menghadapi Pandemi Covid-19,” pungkas Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here