Pemuda Al Fath Tabanan Berbagi Sembako di Tengah Pandemi

0
Pemuda, Al-fath, Sembako
Komunitas Pemuda Al-fath berbagi sembako di daerah Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, Minggu (14/6/2020).

LEAD.co.id | Komunitas Pemuda Al Fath Tabanan telah melaksanakan program Bagi-Bagi Paket Sembako Gratis Tahap Ke-4 untuk Keluarga Fakir Miskin, Kaum Dhuafa dan Keluarga yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19, di daerah Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali, Minggu (14/6/2020).

Komunitas Pemuda Al Fath Tabanan selama adanya wabah Covid-19 telah melaksanakan kegiatan bagi-bagi paket sembako gratis sebanyak 4 tahap. Penerima manfaat yang mereka sasar yaitu Keluarga Fakir Miskin, Kaum Dhuafa dan Keluarga yang secara ekonomi terdampak akibat adanya wabah Covid-19.

” Alhamdulillah untuk kemarin telah tersalurkan sebanyak 150 Paket Sembako Gratis telah tersalurkan yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan Mie Instant” ungkap Kiky Rizkiansyah Ketua Komunitas Pemuda Al fath Tabanan.

Baca :  WWF Bali Ajak Masyarakat Tidak Mengkonsumsi Daging Hiu

“Alhamdulillah, di tahap ke-4 ini yang kita sasar bukan hanya saudara-saudara kita yang sesama muslim saja, akan tetapi saudara-saudara kita yang non muslim kita beri bantuan juga, terbukti dengan memberikan bantuan paket sembako gratis ke 20 warga di Banjar Dukuh Desa Dauh Peken Kabupaten Tabanan” sambung Kiky.

“Terima kasih untuk Pemuda Al Fath atas bantuannya untuk warga kami di Banjar Dukuh Desa Dauh Peken, bantuan ini sangat bermanfaat sekali untuk warga kami, semoga Tuhan yang membalas” ujar Wakil Kepala Lingkungan Banjar Dukuh Desa Dauh Peken.

Baca :  Berzikir dan Beristighfar Solusi Pencegahan Pandemi Covid 19

Komunitas Pemuda Al Fath Tabanan dalam melaksanakan kegiatan Bagi-Bagi Paket Sembako Gratis Tahap Ke-4 menyalurkan di 3 Lokasi yang berbeda yaitu Banjar Dukuh Desa Dauh Peken, Desa Mandung dan Desa Bajera.

“Yuk dukung terus program-program Dakwah Sosial dari Pemuda Al Fath Tabanan dengan cara membelanjakan harta kita dijalan Allah swt” himbau Kiky.

Kontributor: H. Armandhani
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here