Pengurus FPI Kota Bogor Donorkan Darah untuk Penderita Talasemia

0
FPI, Donor Darah, Talasemia
Pengurus FPI Kota Bogor mendonorkan darah di PMI Kota Bogor, Sabtu (9/5/2020).

LEAD.co.id | Para Pengurus Front Pembela Islam (FPI) Kota Bogor mendonorkan darah di PMI Kota Bogor seiring banyaknya penderita talasemia yang membutuhkan pasokan darah.

“Kami mendonorkan darah, untuk membantuk stok darah yang ada di Bank Darah PMI, agara stok darah terus ada,” kata Wakajihad DPC FPI Kota Bogor, ust. Yeppi kepada LEAD.co.id, Sabtu (9/5/2020).

Menurutnya, Simpatisan dan para laskar yang mempunyai kegiatan yang padat ini, dengan mendonorkan darah, untuk menjaga kesehatan bagi mereka, dan sudah sering dilakukannya.

“Kami lakukan donor darah setiap 3 bulan sekali, dan pihak PMI sudah mengetahui bahkan darah yang disumbangkan selalu memberikan informasi darah yang akan disumbangkannya, ” jelas dia.

Baca :  Cegah Penyebaran DBD, Laskar FPI Fogging Pemukiman Warga

Ia mengatakan, kegiatan donor darah ini juga, bahwa dirinya membantu para korban talasemia yang memang membutuhkannya, apalagi dengan kondisi pandemi Covid-19 ini.

“Kami ingin di bulan yang penuh berkah ini, bisa membantu sesama, dengan kondisi bencana ini, yang memamg harus banyak stakeholder yang peduli, dan kami juga berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkannya, ” pungkas dia.

Reporter: Wawan Supriatna
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here