Sibhara Kompi BS Kembali Bagikan Sembako di tengah Pandemi Covid-19

0
Sibhara Kompi BS, Sembako, Pandemi Covid-19
Sibhara Kompi BS Pusat dan Sektor Cileungsi bagikan bantuan sembako di beberapa lokasi.

LEAD.co.id | Menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 terasa berat bagi sebagian masyarakat yang sedang dalam situasi perekonomian yang sulit. Guna meringankan beban itu kembali anggota Sibhara Kompi BS Pusat dan Sektor Cileungsi bagikan bantuan sembako di beberapa lokasi.

Ketua Keluarga Besar Putra-Putri Polri (KBPP Polri) Sektor Cileungsi , Bagus Aprianto M.Pd menuturkan, kegiatan baksos untuk wilayah ini kali kedua dilakukan, dan yang rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan adalah salah satunya bagi-bagi takjil disore harinya dan pagi bagikan kebutuhan untuk yang membutuhkan.

“Untuk kita hari ini sebagai bentuk tanggungjawab kami yang diamanahkan oleh Sibhara Kompi BS 02 untuk mendistribusikan paket sembako di wilayah sektor kami, yang meliputi Desa Cileungsi Kota, Desa Cileungsi Kidul, Desa Mekarsari dan Desa Limus Nunggal,” ungkap Bagus di lokasi tikum kantor Polsek Cileungsi Jalan Alternatif Cibubur No.69, KecamatanCileungsi, Kabupaten Bogor, Minggu (10/5/2020).

Baca :  Berzikir dan Beristighfar Solusi Pencegahan Pandemi Covid 19

Senada disampaikan Dimas Ringo Selaku Komandan Sibhara Kompi BS Pusat. Bahwa, Sibhara sektor Bogor khususnya Cileungsi, harus mampu membuktikan bahwa KBPP Polri sigap dan ikut serta dalam bahu membahu mengatasi dampak wabah Covid-19.

“Agar situasi masyarakat tetap kondusif dan tenang dalam situasi masa pandemi, serta sesuai arahan dari Ketua Umum Bimo Suryono yang mengapresiasi untuk rekan-rekan dari Sibhara Kompi BS Bogor dan juga dari sektor Cileungsi yang sudah membuktikannya hari ini dengan kegiatan yang konkret dan Maju terus pantang mundur,” tegasnya

Baca :  Alumni SMA Kornita Salurkan Sembako bagi Para Guru
Sibhara Kompi BS, Sembako, Pandemi, Covid-19
Sibhara Kompi BS Pusat dan Sektor Cileungsi bagikan bantuan sembako di beberapa lokasi.

Rasa haru pun di sampaikan oleh Ino selaku Ketua RT 003 RW 006 di wilayah Desa Cileungsi Kota yang menerima secara simbolis bantuan paket sembako dari rekan-rekan Sibhara, terima kasih atas bantuannya untuk warga yang sangat membutuhkan.

“Saya mewakili warga penerima bantuan ini, sangat bangga dan apreasiasi dengan kebaikan rekan-rekan Sibhara Kompi BS Pusat dan sektor wilayah Cileungsi yang sudah membantu warga kami. Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi yang memerlukan dan mengurangi rasa gundah gulana karena berharap bantuan dari pemerintah yang tak kunjung datang,” ucap Ino.

Baca :  Sibhara Kompi BS Dan KBPP Polri Sektor Citeureup Bagikan Sembako Warga Dampak Covid-19

Setelah giat bagi-bagi sembako ke 4 wilayah yang sangat membutuhkan inipun dengan proses pendataan awal oleh anggota Sibhara sektor Cileungsi, diakhiri dengan acara buka bersama dengan seluruh anggota yang terlibat dalam kegiatan hari ini.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here