Pentingnya Literasi Finansial Planning untuk Kesejahteraan Masyarakat di Era New Normal

0

Lead.co.id | Muhammadiyah Ranting Mampang  Pancoran Mas Kota Depok adakan Zoominar ke 44.

Acara tersebut digelar secara Daring mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.30 WIB dengan narasumber Bapak Dr. Slamet Riyadi, MSI yaitu Wakil Rektor bidang 3 Perbanas Institute Jakarta. Selain itu hadir juga bapak Mauldy R Makmur., MM selaku Direktur Eksekutif Dewan APRDI dan dipandu oleh moderator yaitu Ibu Cicilya Nova Yatna, e se; MSC.

Yang menarik dalam acara tersebut adalah bahwa materi berkaitan dengan kepentingan orang banyak atau masyarakat umum tentang bagaimana membuat planning tentang keuangan atau merencanakan keuangan untuk masa yang akan datang selama pandemi covid 19.

Baca :  Muhammadiyah Ranting Mampang Depok Selenggarakan Webinar Marathon

“Saya akan melampirkan link youtube channel kegiatan ini supaya pemirsa dapat ikut serta menambah wawasan tentang pentingnya membuat sebuah perencanaan khususnya keuangan bagi diri sendiri dan keluarga. Pada awal kegiatan ini telah disampaikan oleh Bapak Dr. Widarto Rachbini selaku ketua fundraising Panti Asuhan Muhammadiyah Yuliwis Resman bahwa kegiatan ini berlangsung karena ada beberapa faktor dan manfaat baik untuk Panti Asuhan sendiri dan juga masyarakat umum,” ungkap ust. Hary selaku ketua Muhammadiyah Ranting Mampang kepada Media, Sabtu (8/8) Pagi.

Simak Kelas Youtube di bawah ini

Baca :  Muhammadiyah Mampang Depok Bahas Rantai Pasok Halal Indonesia

Kegiatan ini merupakan pengabdian masyarakat oleh dosen-dosen dari Perbanas Institute dan bagi Panti Asuhan maka kegiatan ini adalah sebagai wadah untuk menggalang pendanaan untuk mencukupi kebutuhan panti asuhan dalam hal ini memenuhi sandang pangan dan papan untuk anak-anak asuh yang ada di dalam panti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para dosen pemateri dan juga narasumber yang telah berkenan bekerjasama dengan kami Muhammadiyah ranting Mampang Semoga akan terjalin kerjasama yang berkesinambungan untuk masa yang panjang,” tutup Ust. Hary sapaan akrabnya.

 

Baca :  Muhammadiyah Ranting Mampang Depok Selenggarakan Webinar Marathon

Reporter : Far
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here