Permintaan Penyemprotan Meningkat, FPI Kota Bogor Tetap Jaga Kesehatan

0

LEAD.co.id | Setelah sebelumnya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Kota Bogor terus melakukan penyemprotan desinfektan guna memberantas penyebaran wabah Covid-19 di lingkungan warga. Para anggota laskar FPI melakukan terapi agar tetap sehat dalam upaya membunuh virus berbahaya ini.

Wakajid DPC FPI Kota Bogor, Ustad Yeppi mengatakan, sudah satu bulan terakhir ini laskar melakukan penyemprotan disinfektan, setelah meningkatnya permintaan warga meski demikian, mereka tetap harus menjaga stamina agara tetap sehat dan bugar.

“Kami lakukan terapi kepada mereka, dengan cara membekam, pengobatan Hujamah ala Rasulullah dan membangunkan qiroh kemanusiaan,” katanya kepada Lead.co.id, Selasa (07/04/2020).

Baca :  HPN 2019: Pers Bagian komponen Kekuatan Bangsa

Ia menyampaikan, terapi ini ia lakukan mereka laksanakan yang dilakukan di Markas DPC FPI Kota Bogor, setiap laskar yang sudah melakukan akan didata dan dijaga kesehatannya.

“Jadi setiap tim akan dicek kesehatan, agar mereka tetap bugar,” sampainya.

Ia menambahkan, mereka akab terus melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan, karena, FPI terus diminta untuk memberantas kuman dan bakteri dari Covid-19 ini.

“Alhamdulilah kami dipercaya, untuk melakukan sterilisasi penyemprotan cairan disinfektan ini dan hampir setiap hari data permintaan terus ada,” pungkasnya.

Reporter : Wawan Supriatna
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here