Persit KCK Koorcab Rem 061/SK Bagikan Masker untuk Prajurit

0

LEAD.co.id | Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061/SK beserta para pengurusnya membagikan 100 masker para prajurit di wilayah Korem 061/SK, Rabu (8/4/2020).

Melihat situasional Wabah Virus Corona atau Virus Disease (Covid-19) di Indonesia, Ibu Evy Agus Subiyanto merasa perlu memberikan masker kepada para prajurit.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga imunitas para prajurit agar tetap terjaga dan tubuh tetap prima, dikarenakan para Prajurit dipastikan harus tetap bekerja di kantor dan harus tetap standby di wilayah jajaran Korem.

Penggunaan masker adalah salah satu cara untuk mencegah penularan virus Covid-19, oleh karena itu maka Ibu Evy berinisiatif memberikan alat pelindung untuk para prajurit.

Baca :  Mahasiswa Bogor Positif Corona, Pemkot Cuek

Namun selain dari itu, Ia mengharapkan agar Prajurit Korem 061/SK melaksanakanan himbauan pemerintah tentang pencegahan Covid-19 mengingat ancaman virus corona sangat luar biasa.

“Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dapat dilakukan mulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Reporter : Jhony/ Yudi
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here