Polisi Bantu Evakuasi Korban Longsor di Cigudeg

0
Polisi, Evakuasi, Korban, Longsor, Cigudeg
Polisi membantu mengevakuasi korban kecelakaan kerja di perusahan galian, di Cigudeg, Bogor. [File: Humas Polres Bogor]

LEAD.co.id | Kepolisian Sektor (Polsek) Cigudeg ikut mengevakuasi korban kecelakaan kerja di perusahan galian, di Desa Rengasjajar, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada Jumat dini hari (8/1/2021).

Kejadian yang terjadi di areal galian PT. Gunung Mas Jaya Indah ini mengakibatkan 1 orang luka ringan dan 1 pekerja meninggal dunia akibat tertimpa longsoran batu dan tanah.

“Kami mendapat laporan bahwa adanya kecelakaan kerja pada areal perusahaan galian pada hari Jumat (08/01) sekitar jam 22.30 WIB, kemudian langsung menunju TKP dan mengevakuasi korban bersama karyawan serta warga setempat,” sebut Kapolsek Cigudeg, Kompol Yudi Kusyadi.

Baca :  SMSI Desak Polisi Tangkap Penyerang Kantor Pers Cianjur

Pihaknya mengungkapkan bahwa, terdapat 1 (satu) korban jiwa seorang karyawan operator eskavator. Korban saat itu sedang beristirahat terkena longsoran batu dan tanah.

“Hasil penyelidikan sementara diduga longsor terjadi karena cuaca hujan yang terus menerus,” ungkap Kompol Yudi melalui siaran pers Humas Polres Bogor, pada Sabtu (9/1/2021).

Dia menyebutkan bahwa, almarhum telah dimakamkan pada hari Sabtu (9/1), sedangkan pihak keluarga almarhum telah menerima kejadian ini sebagai musibah.

Reporter: Jhonie
Editor: Aru Prayogi
Sumber: Humas Polres Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here