Polisi RW Bagikan Sembako untuk Pasien Covid-19 di Ciluar

0
Polisi RW, Sembako, Pasien Covid-19, Ciluar
Babhinkamtibmas Kelurahan Ciluar, Aiptu Maulana Mustika membagikan paket sembako untuk pasien Covid-19 yang isolasi mandiri

LEAD.co.id | Babhinkamtibmas dan Polisi RW Kelurahan Ciluar, Bogor Utara, membagikan paket sembako kepada pasien Covid-19 yang sedang isolasi mandiri, pada Rabu (10/3/2021).

Babhinkamtibmas Kelurahan Ciluar, Aiptu Maulana Mustika mengatakan, pembagian paket sembako ini untuk membantu pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masing masing. Pasalnya, kasus positif Covid-19 di Kota Bogor masih sangat tinggi.

“Kegiatan ini dilakukan karena kasus pasien positif di Kota Bogor masih dinyatakan sangat tinggi, dan tak sedikit orang yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing,” ujar Aiptu Maulana Mustika.

Baca :  Presiden Minta Apotik dan Toko Kebutuhan Pokok Tetap Buka

Babinkamtibmas dan Polisi RW membagikan sebanyak 13 paket sembako sebagai bentuk dukungan moril. Jumlah tersebut berdasar data terkini terkonfirmasi Covid-19 di Kelurahan Ciluar.

“Saya selaku Babinkantibmas dan Polisi RW selalu menghimbau kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara, untuk selalu menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat keluar rumah,” tutupnya.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here