Polisi Tangani Longsor, Jalur Puncak Sudah Bisa Dilintasi

0
Polisi, Longsor, Jalur, Puncak
Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Fitra Zuanda saat mempimpin penanganan longsor di kawasan Puncak Bogor. [File: Humas Polres Bogor]

LEAD.co.id | Kabag Ops Polres Bogor Kompol Fitra Zuanda mempimpin penanganan bencana longsor di kawasan Puncak, Desa Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, pada Minggu petang (10/1/2021).

Kompol Fitra bersama Personel Polsek Cisarua, Sat Lantas, Dinas Damkar dan Pemerintah setempat langsung bergegas ke lokasi untuk melakukan membersihkan longsoran yang menutup sebagian badan jalan, sekitar jam 23.00 WIB. Usai dilakukan penanganan, saat ini jalur tersebut sudah bisa digunakan lagi oleh pengguna jalan.

“Hari ini (11/1) jalur menuju Riung Gunung Puncak sudah dapat dilalui oleh kendaraan baik roda dua, roda empat dan roda enam,” ungkap Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Pranata.

Baca :  Polisi Tangkap Pembunuh Cewek di Villa Puncak

Atas hal itu, Kapolres Bogor AKBP Harun mengimbau masyarakat pengguna jalan agar berhati-hati dan waspada terhadap cuaca ektrim pada mesim hujan ini.

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan raya tetap berhati-hati dan waspada, apabila berkendaran dalam kondisi cuaca hujan,” tutur AKBP Harun yang baru menjabat sebagai Kapolres Bogor.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi
Sumber: Humas Polres Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here