Polres Bogor Ajak Pengguna Jalan Disiplin Gunakan Masker

0
Polres Bogor, Disiplin, Masker
Sat Lantas Polres Bogor memasang ratusan stiker bertuliskan "Ayo Pakai Masker" pada kendaraan yang melintasi titik-titik keramaian di Kabupaten Bogor, Sabtu (26/9/2020).

LEAD.co.id | Tugas menekan angka laju Covid-19 tentu menjadi kewajiban bagi kita semua. Banyak upaya dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19 yang semakin meluas ini.

Hal itu disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fitra Zuanda, S.I.K, seperti dikutip tim Humas Polres Bogor, Sabtu (26/9/2020).

Upaya itu kini dilakukan Jajaran personil Kepolisian Sat Lantas Polres Bogor dengan melakukan langkah inovatif, menyerukan masyarakat untuk lebih disiplin menggunakan masker.

Ratusan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” ditempelkan pada kendaraan angkutan umum dan kendaraan dinas yang melintasi titik-titik keramaian di sejumlah wilayah yang ada pada Kabupaten Bogor.

Baca :  Kecamatan Dramaga Tertibkan Penggunaan Masker di Pasar

“Mulai hari Sabtu (26/9) ini, kami lakukan pemasangan stiker ajakan menggunakan masker di kendaraan-kendaraan angkutan umum dan kendaraan dinas. Dengan tujuan, kampanye disiplin untuk selalu menggunakan masker dapat selalu diingat dan dijalankan oleh seluruh masyarakat,” papar Kasat Lantas Polres Bogor.

Dia mengungkapkan, sebanyak 240 stiker imbauan bermasker telah dipasang di 240 kendaraan angkutan umum (mobil box, truk,pick up) dan kendaraan dinas di sepanjang jalur Puncak dan Sukabumi saat ‘weekend’.

“Mengingat hari ini adalah weekend, jadi jelas tentu banyak kendaraan dan masyarakat yang melihat dari kampanye bermasker yang kami lakukan ini”, tutur AKP Fitra.

Baca :  Polres Bogor Bekuk Jaringan Sabu asal Aceh

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi
Sumber: Humas Polres Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here