Polres Bogor Gelar Operasi Patuh Lodaya Selama 14 hari

0
Polres Bogor, Ops Lodaya
KBO Sat Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut

LEAD.co.id | Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar saat ini tengah melaksanakan operasi patuh Lodaya 2020 selama 14 hari, dari tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 .

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan dan angka pelanggaran yang terjadi di wilayah kabupaten Bogor serta untuk menyadarkan kepada masyarakat agar patuh dalam protokol protokol kesehatan yang berlaku.

“kita juga melaksanakan sosialisasi dan sudah pasang spanduk sebanyak 50 spanduk dan 2000 Pamplet sudah kita sebarkan dengan tujuan agar masyarakat Kabupaten Bogor Tertib Berlalu Lintas dan mengikuti protokol kesehatan yang ada,” terang KBO Sat Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut seperti dilansir Humas Polres Bogor, Sabtu (25/7/2020).

Baca :  Polres Bogor ungkap Jaringan Narkoba di tengah Pandemi Covid-19

sanksi yang diberikan kepada pelanggar lalu lintas akan mengedepankan langkah preemtif, preventif, dan humanis. Bagi pengendara yang tetap membandel, akan diberikan penegakkan hukum sesuai aturan yang berlaku.

Selama 2 hari operasi ini, sat lantas Polres Bogor telah melakukan penindakan tilang terhadap 12 pengendara dan teguran terhadap 1020 pengendara,” tutur Iptu Ketut.

Sumber: Humas Polres Bogor
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here