Polsek Cileungsi Tangkap Pelaku Tawuran Pelajar

0
Polsek Cileungsi, Polres Bogor, Tawuran, Pelajar
Timsus dari Polsek Cileungsi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Benny berhasil menangkap Pelaku Tawuran Pelajar, Rabu (15/7/2020). Tawuran pelajar tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia.

LEAD.co.id | Kepolisian Sektor (Polsek) Cileungsi Polres Bogor berhasil menangkap anak Pelaku Tawuran Pelajar yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kegiatan pengungkapan ini dengan melibatkan Timsus dari Polsek Cileungsi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Benny, Rabu (15/7/2020).

8 (delapan) orang anak Pelaku telah diamankan oleh pihak Polsek Cileungsi, pasca terjadinya aksi tawuran pada (12/07) yang mengakibatkan seorang Pelajar SMP asal Cileungsi inisial SS (Pria, 15 thn) meninggal dunia.

“Alhamdulillah kami telah berhasil menangkap 8 orang Anak Pelaku aksi tawuran yang mengakibatkan seorang Pelajar SMP meninggal Dunia,” tutur Kapolres Bogor AKBP Roland.

Baca :  Polsek Caringin Latih Pelajar Disiplin Berlalu-lintas

Almarhum berinisial SS ini, lanjut dia, meninggal dunia karena terkena luka bacok dengan menggunakan Senjata Tajam Cerulit dalam aksi tawuran. Sedangkan penangkapan para anak pelaku ini dilakukan oleh Timsus Polsek Cileungsi di wilayah Cileungsi, Jonggol dan Cariu.

“Untuk barangbukti yang berhasil diamankan dari para anak Pelaku berupa 3 buah senjata tajam jenis celurit,” pungkas AKBP Roland.

Sumber: Humas Polres Bogor
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here