Putus Mata Rantai Covid-19, FPI Kota Bogor Gencar Semprot Disinfektan

0

LEAD.co.id | Tim Desinfektan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Front Pembela Islam (FPI) Kota Bogor kembali gelar penyemprotan di RW 08 Graha Indah, Kelurahan Kedung Halang, Bogor Utara (12/04/2020). Penyemprotan yang dipimpin langsung Wakil Ketua Jihad, Ustad Yeppi bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) FPI Bogor Utara menyasar ke 2 RT.

Saat ditemui di lokasi, Ustad Yeppi menuturkan, Tim desinfektan FPI telah melakukan penyemprotan disejumlah wilayah yang ada di Kota Bogor guna mencegah penyebaran virus covid-19.

“Alhamdulillah, tanpa mengenal rasa lelah sudah satu bulan lebih kami terus melakukan penyemprotan di sejumlah wilayah Bogor,” ucapnya kepada Lead.co.id.

Baca :  Pedagang dan Pengunjung Pasar Kebon Kembang ikuti Swab Test Covid-19

Ditempat yang sama, Ahmad Qadari, Ketua DPC FPI Bogor Utara Graha Indah menyampaikan rasa terimakasih dan berharap dengan adanya penyemprotan ini dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 diwilayahnya.

“Terimakasih FPI yang sudah melakukan penyemprotan diwilayah kami. Semoga setelah penyemprotan ini kami dijauhkan dari virus yang ada,” ucapnya.

Reporter : Wawan Supriatna
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here