Relawan Covid-19 RW 15 Pagelaran Terus Tebar Paket Sembako

0
Relawan, Covid-19, Sembako
Posko Lumbung Pangan Tim Relawan Covid-19 RW 15, Perumahan Tirta Alam Lestari (Altari) Desa Panaragan, Ciomas, Kabupaten Bogor

LEAD.co.id | Untuk yang ke-6 kalinya, Kegiatan Lumbung Pangan Tim Relawan Covid-19 RW 15, Perumahan Tirta Alam Lestari (Altari), Desa Pagelaran, Ciomas, Bogor, terus sebar dan tebar paket sembako bagi warga terdampak Covid-19.

Seperti biasa Paket sembako kali ini berupa beras, sarden, mie instan, cabe merah, serta beberapa jenis sayuran pun masuk kedalam paket pemberian paket bantuan nya.

“Untuk penyaluran yang ke 6 ini Posko Covid 19 kami akan salurkan kepada 70 KK yang berada di lingkungan RW 15 Altari,” ungkap sekretaris RW 15, Bapak Niti melalui keterangan pers yang diterima LEAD.co.id, Senin (11/5/2020).

Pada kesempatan ini relawan dapat langsung mengantarkan kepada KK yang sebelum nya kami data berdasarkan dari masyarakat yang terlihat sekali membutuhkan bantuan sebab akibat terkena dampak pandemik Corona,”ujar Niti.

Relawan, Covid-19, Sembako
Tim Relawan Covid-19 RW 15, Altari, Desa Panaragan, Ciomas, Bogor, membagikan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19

Koordinator K3 Altari, Miftah. S berharap, masyarakat dapat terbantu kebutuhannya. Selain itu, dia juga berharap banyak lagi para dermawan dan donatur yang datang membatu ke Posko Lumbung Pangan ini.

“Bersama dengan relawan lain yang tergabung di dalam Tim Relawan Covid-19 Lumbung Pangan tingkat Rw. 15 dan anggota lainnya terus turut serta mengawal dalam penyaluran bantuan paket sembako tersebut,” terangnya.

Pihaknya juga mengapresiasi kinerja para pengurus dan anggota Tim Relawan Covid 19 tingkat Rw. 15 yang terus aktif dan bersinergi dalam penanggulangan memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

Reporter : Aprianah
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here