Relawan SuperJo Gelar Senam Massal Hingga Ngubek Empang

0

LEAD.co.id | Ratusan Relawan Suara Pergerakan Rakyat untuk Jokowi (SuperJo) mensosialisasikan Calon Presiden nomor 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin dengan kegiatan senam massal dan ngubek empang di Desa Candali, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Sabtu (26/01/2018).

Direktur SuperJo, Rike Iskandar menyatakan bahwa, sosialisasi dengan metode fun campaign ini pernah digunakan Bupati Ade Yasin pada Pilkada lalu. “Kampanyenya mirip waktu kampanye Bupati Ade Yasin. Biar lebih meriah dan lebih semarak. Mulai dari SKJ2019 atau Senam Kemenangan Jokowi, dilanjutkan dengan ngubek empang yang menjadi kearifan lokal di masyarakat dan ditutup dengan ngaliwet bareng,” terangnya.

Baca :  Polemik Pilkades, Puluhan Warga Hambalang Protes Pemda Bogor

Sementara itu, Dewan Pembina Superjo, Ade Munawaroh Yasin menjelaskan bahwa, kegiatan turun dari kampung ke kampung ini mengangkat tema Jokowi Turun ke Kampung. “Intinya mengajak masyarakat untuk bahagia dengan kegiatan ini,” terangnya.

Ade manambahkan, dalam kesempatan ini dirinya juga mengajak masyarakat bergembira, mencari ikan ramai – ramai, dimasak serta dimakan bersama. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here