Satpol PP Bogor Gelar OTT Pembuang Sampah Sembarangan

0
Satpol PP, Kabupaten Bogor, OTT, Sampah
Satpol PP Kabupaten Bogor melakkukan OTT terhadap tiga orang pembuang sampah sembarang

LEAD.co.id | Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap tiga orang pembuang sampah sembarang, di daerah Cibinong, Selasa (4/2/2020).

“Tadi pagi kita OTT 3 orang pembuang sampah sembarangan di daerah Kecamatan Cibinong dan langsung kita proses tipiring untuk di sidangkan ke pengadilan pada 06 Agustus 2020 mendatang,” ujar Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho kepada awak media

Agus Ridho melanjutkan, 3 orang yang diamankan dalam OTT ini, karena mereka melaggar Perda 4 tahun 2015 tentang ketertiban umum yang tertuang dalam pasal 39 jo pasal 8 huruf j dipidana dengan pidana kurungan paling lama 3 (tiga) bulan atau pidana denda paling banyak Rp50 juta.

Baca :  Tak Berizin, Tim Puma Angkut Miras di Cafe Noble
Satpol PP, OTT, Sampah
Satpol PP Kab. Bogor saat menggelar OTT pembuang sampah sembarangan

“Pemkab Bogor telah melakukan berbagai upaya agar masyarakat tidak membuang sampah sembarang dengan menyediakan tempat pembuangan sementara (TPS) di berbagai tempat,” ujarnya.

“Kitapun berharap kesadaran dan mengimbau masyarakat khususnya Kabupaten Bogor, tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, agar tidak membuang sampah sembarang,” pungkasnya.

Reporter: Rio
Editor: Rieke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here