Sekda Syarifah Minta Percepat Revitalisasi Pasar

0
Sekda, Syarifah, Revitalisasi, Pasar
Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah didampingi Dirut Perumda PPJ Muzakkir, mengunjungi Teras Surken, Pasar Bogor, Plaza Bogor, Pasar Sukasari hingga kantor pusat Perumda PPJ, Selasa (6/10/2020)

LEAD.co.id | Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah meninjau potensi Pasar di Kota Bogor, Selasa (6/10/2020). Dalam kunjungannya, Sekda menyinggung pentingnya revitalisasi pasar.

“Pengembangan pasar ke depan ada beberapa yang direnovasi karena bangunannya sudah tua dan sudah tidak memungkinkan lagi pengembangan,” terang Syarifah seperti dikutip Humas Perumda PPJ.

Dalam kunjungan ini, Sekda didampingi Dirut Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor, Muzakkir. Mereka mengunjungi Teras Surken, Pasar Bogor, Plaza Bogor, Pasar Sukasari hingga kantor pusat Perumda PPJ.

Syarifah berharap, Dirut PPJ mempunyai inovasi dalam pengembangan Pasar dengan bekerja sama dengan pihakk swasta, tidak tergantung pada Penyertaan Modal dari Pemkot (PMP). Hal itu karena, anggaran Pemkot Bogor tidak tersedia setiap saat.

Baca :  Buka UMKM Export BRIlianpreuneur 2019, Presiden Optimis Produk UMKM Bersaing di Pasar Global

“Jadi mungkin bekerjasama dengan swasta bisa membangun pasar ini lebih baik kemudian diharapkan dalam prosesnya pun tidak terjadi persoalan,” paparnya.

Dirut Perumda PPJ Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, mengajak Sekda ke Plaza Bogor, Pasar Bogor, Teras Surken, ke Pasar Sukasari dan juga ke kantor PPJ. Dalam kunjungan tersebut, Direksi PPJ meminta arahan dan masukan kepada Sekda terkait program jangka pendek maupun jangka panjang.

“Jadi prinsipnya kami sampaikan program kami baik itu jangka pendek maupun jangka panjang, dan beliau antusias dan mendukung kegiatan kegiatan kita,” terang Muzakkir.

Baca :  Revitalisasi Sistem Agribisnis Karet Rakyat Kuansing

Muzakkir juga mengatakan bahwa, Sekda meminta agar pihak Perumda PPJ mempercapat pelaksanaan programnya, yaitu revitalisasi pasar. “Beliau minta segera dilaksanakan, terutama percepatan revitalisasi pasar,” pungkas Dirut PPJ.

Reporter: Daeng Olleng
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here