Sensasi Lezat di Restoran Ayam Bebek Angsa Cabang Pasar Baru

0
Restoran, Ayam, Bebek, Angsa, Pasar Baru
Restoran Ayam Bebek Angsa Cabang Pasar Baru

LEAD.co.id | Di Indonesia, masyarakat sangat gemar mengkonsumsi daging unggas. Banyak sekali restoran yang menawarkan ayam dan bebek untuk disajikan. Ternyata, bukan hanya ayam dan bebek saja yang lezat untuk dikonsumsi loh! Angsa yang selama ini menjadi simbol kasih sayang ternyata memiliki banyak manfaat ketika dikonsumsi.

Menurut Kementerian Kesehatan, setiap 100 gram daging angsa ternyata mengandung 16,4 gram protein juga kalsium, fosfor, zat besi, natrium, vitamin A, B1, B2 serta B3. Protein yang terkandung ini bermanfaat membentuk antibodi untuk sistem kekebalan tubuh. Struktur minyak daging angsa juga hampir sama dengan minyak zaitun yang sangat baik untuk kesehatan jantung.

Baca :  GPII Bogor Soroti Kejanggalan Service Charge Restoran Korean BBQ

Mengingat besarnya manfaat ini, tak heran daging angsa cenderung mahal dan hanya ditemui di hotel bintang lima atau restoran saja. Namun, kini warga Jakarta khususnya yang tinggal di wilayah Pasar Baru, Jakarta Pusat dapat merasakan sensasi daging angsa dengan cita rasa khas Indonesia.

Selain menu daging angsa, di restoran ayam bebek angsa cabang Pasar Baru juga terdapat nasi daun jeruk yang sangat pas jika disantap bersama angsa tulang lunak. Restoran yang baru diresmikan pada Rabu, 15 Juli 2020 terlihat ramai dikunjungi oleh masyarakat yang penasaran ingin mencicipi hidangan daging ayam-bebek-angsa.

Baca :  GPII Bogor Soroti Kejanggalan Service Charge Restoran Korean BBQ

“Salah satu keunikan dari restoran ini tentunya sajian daging angsa yang dibalur dalam cita rasa khas Indonesia. Selain itu, kami ingin manfaat mengkonsumsi daging angsa juga bisa dirasakan oleh warga Jakarta khususnya yang tinggal di sekitar Pasar Baru,” tutur Veri Fermando, owner Restoran Ayam Bebek Angsa cabang Pasar Baru kepada awak media di hari pembukaan ini.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here