Si Jago Merah Lalap Tiga Pertokoan di Jalan Merdeka Kota Bogor

148
0
Kebakaran, Jalan Merdeka
Para petugas sedang memadamkan kobaran api di pertokoan Jl. Merdeka, Kota Bogor.

LEAD.co.id | Kebakaran besar melanda pertokoan Jalan Raya Merdeka RT 004 RW 003, Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Kota Bogor Tengah, Minggu petang (31/5/2020).

Tim LEAD.co.id melaporkan, sebanyak 12 unit mobil pemadam kebakarn (Damkar) dibantu personil Tagana, BPBD dan Kepolisian mencoba memadamkan si jago merah.

Selain Toko Naga Makmur, toko Modern dan Toko Pakalli Lama yang terletak di sampingnya, dilaporkan ikut terkena imbas dari kebakaran ini.

Menurut pemilik toko Bintang Terang (toko seberang lokasi kejadian), Derian, saat terjadi kebakaran terdengar suara ledakan kecil dari dalam toko Naga Makmur yang dulu bernama Naga Mulia.

Baca :  Pemerintah Harus Cepat Tanggap Mengatasi Kabut Asap Kebakaran Hutan

“Kejadian diperkirakan pukul 20.00 WIB dan kebetulan semua pertokoan tutup serentak selepas maghrib, dan tak lama kemudian pihak Damkar mengirimkan unitnya yang disertai pengamanan langsung oleh pihak aparat keamanan dari kepolisian,” ungkap Derian.

Arus listrik dimatikan terlebih dahulu oleh pihak terkait, karena dikhawatirkan akan merembet kemana-mana, masyarakat yang melihat cukup menghalangi dari proses pemadaman tersebut.

Saat ini, petugas pemadaman masih dalam proses menjinakkan kobaran api. Jumlah kerugian materiil maupun korban belum bisa diketahui.

Saat berita ini diterbitkan, tim LEAD.co.id masih berupaya mengkonfirmasi ke pihak terkait untuk mendapat keterangan lebih lanjut.

Baca :  Musim Penghujan, Waspada Kebakaran

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here