Silaturrahim, Ketua LMPI Sumedang Kunjungi ASW di Kota Bogor

0
Silaturrahim, LMPI, Sumedang, Kunjungan, Andi Surya
Ketua Umum LMPI Kabupaten Sumedang Erizal, S.E, saat mengunjungi Wakil Ketua Umum LMPI H. Andi Surya Wijaya, S.H, M.H.

LEAD.co.id | Ketua MARCAB LMPI Kabupaten Sumedang Erizal, S.E, melakukan kunjungan dalam rangka silaturrahim kepada Wakil Ketua Umum MABES Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) H. Andi Surya Wijaya, SH. MH (ASW), di Teras Surken, Kota Bogor, pada Senin, 28 September 2020.

Dalam kunjungannya, Erizal, SE mengaku bersyukur dapat bertemu langsung untuk bersilaturrahim dengan Waketum LMPI yang sekaligus sebagai Ketua Umum PP GPK, H. Andi Surya Wijaya, SH. MH atau akrab disapa ASW. Dalam pertemuan tersebut membahas bagaimana perkembangan LMPI di Kabupaten Sumedang.

Baca :  Terima Kunjungan PM Hungaria, Presiden Bahas Peningkatan Kerja Sama

Menurutnya, perkembangan LMPI kabupaten Sumedang saat ini cukup baik dan masih solid, begitu juga dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang bersifat sosial.

“Perkembangan LMPI Sumedang cukup baik dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Sosial,” terang Ketua LMPI Kabupaten sumedang Erizal, SE saat menjawab pertanyaan H. Andi Surya, SH. MH.

Sebagai balasan kegiatan ini, Erizal akan mengundang Waketum LMPI untuk datang ke Sumedang. Pada kunjungan balasan nanti, diharapkan anggota LMPI Kabupaten Sumedang bisa lebih semangat lagi.

Selain mengunjungi LMPI Kabupaten Sumedang, Waketum LMPI, H. Andi Surya, SH MH juga akan mengunjungi Ketua PC GPK Kabupaten Sumedang dalam bentuk menyatukan Silaturahim PC GPK kabupaten Sumedang dan LMPI Kabupaten Sumedang.

Baca :  Pemimpin Vatikan Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia

“LPMI Kabupaten Sumedang akan menyambut baik kedatangan Waketum LMPI nanti,” pungkas Erizal, SE.

Reporter : Daeng Olleng 
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here