Sinatria Foundation siapkan 1.000 Pendonor Baru

0

LEAD.co.id | Darma Bhakti Bagi Pertiwi. Kira itu yang bisa mewakili bincang Silaturahmi Sinatria Foundation di kantor Unit Donor Darah PMI Kota Bogor Jum’at (19/07/2019).

Pertemuan yang diterima langsung Pimpinan PMI Kota Bogor, Edgar Suratman, menyambut baik kegiatan tersebut dan menegaskan bahwa pentingnya kontribusi masyarakat dalam “menabung darah”.

“Selain menunjukan kepedulian pada sesama, ini juga demi kesehatan pendonor itu sendiri jadi harus di dukung,” ujarnya.

Dalam pertemuan Sinatria Foundation juga hadir Ketua HMI Cabang Kota Bogor, Saepul Wahyudin Putra yang menjadi bagian dalam pelaksanaannya kegiatan 1.000 pendonor.

Baca :  Tanam 1.000 Pohon, Sinatria Foundation Libatkan Seribu Santri dan Pemuda

“Kami hanya menjalankan Amanat Kiyai untuk senantiasa berbuat; tentang Anak-anak Yatim, Piatu dan Duafa serta melakukan aksi-aksi kemanusiaan, seperti Donor Darah dan Tanam Pohon misalnya,” ucap Saepul Adha selaku Direktur Sinatria Foundation.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung pertengahan Agustus ini mengusung tema “1.000 Tetes Darah Pengabdian untuk Bangsa dan 1.000 Pohon untuk Seribu Masa Depan”. Mendapatkan hal positif juga oleh Penanggungjawab Unit Donor Darah, Setiyanto. Nantinya target sasaran kegiatan ini akan meliputi seluruh Jawa Barat.

Sinatria Foundation juga diajak berperan aktif dan berpartisipasi dalam Perhimpunan Donor Darah Kota Bogor, dalam rangka Sosialisasi dan edukasi Donor darah di masyarakat. Nantinya kegiatan tersebut dicanangkan rutin digelar per 6 bulan. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here