Tampil Beda, Ibis Hotel Berikan Inovasi

99
0

LEAD.co.id | Novotel dan Ibis Styles Bogor Raya kembali gelar buka bersama dan santunan di sTREATs Restaurant, Ibis Styles Bogor (17/06/2018). Buka puasa bersama tahun ini dianggap berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan adanya paparan dari renovasi gedung yang sedang dilakukan oleh Hotel Ibis Styles Bogor.

General Manager Hotel Ibis Styles Bogor Raya, Mr. Charles Choi menyampaikan, acara ini bertujuan untuk menunjukan rasa apresiasi dan terima kasih, serta membangun kerjasama yang lebih baik Iagi dengan para mitra dan klien loyal hotel.

“Ini sebagai bentuk apresiasi kami serta rasa sukur atas pembangunan yang sedang kami lakukan, kedepannya kami akan selalu memberikan sebuah inovasi yang berbeda dari hotel lainnya,” tuturnya.

Baca :  Ketua AMPG Bobar Minta Semua Pihak Hormati Keputusan Rakerda

Tampilan design yang dibuat langsung oleh enginering hotel ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri dengan menjadikan Ibis hotel ini bukan hanya sebagai tempat beristirahat, juga sebagai tempat bagi instagram-able.

“Kami membuat sebuah inovasi dengan menjadikan hotel ini bukan hanya tempat beristirahat, terdapat 7 spot foto yang nantinya ketika para pengunjung mengunggah foto tersebut diakun sosial medianya, kami dapat berikan cinderamata yang dapat di ambil di receptionis,” pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here