Temu Karya, Opik Pimpin Karangtaruna Cigudeg

0

LEAD.co.id | Perputaran roda organisasi Karang Taruna Kecamatan Cigudeg telah usai dilaksanakan dengan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Camat Cigudeg, Acep Sajidin. Peserta Temu Karya dari Karang Taruna tingkat desa, tampak antusias dan turut mensukseskan acara tersebut.

“Proses Temu Karya tingkat kecamatan dilaksanakan sesuai dengan yang dirancang dan berjalan mulus,” Kata Pimpinan Sidang, Rizky Muhammad kepada redaksi LEAD.co.id (5/2/2019)

Rizky menjelaskan, dinamika yang muncul pada saat temukarya pada tanggal 15 Januari 2109, lumayan menguras tenaga.Namun demikian, lanjut Rizky, berkat kerjasama seluruh panitia, maka kegiatan berjalan dengan sukses.

Baca :  Jelang Pemilu 2019, Kecamatan Cijeruk Gencarkan Pelayanan E-KTP

Menurutnya, dari undangan yang disebar ke 15 desa, tercatat 10 desa yang menjadi delegasi. Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, dari dua bakal calon yang mendaftarkan diri yaitu Mardopi yang akrab disapa Opik, dan Syahroni. Setelah dilaksanakan pemilihan, dinyatakan Mardopi terpilih dengan perolehan 9 suara, sedangkan Syahroni mendapat 1 suara.

“Pada akhirnya, Madropi terpilih menjadi ketua Karangtaruna Kecamatan Cigudeg dengan perolehan suara 9 dan roni mengantongi 1 suara,” terang Rizky. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here