TKD Jokowi-Ma’ruf Ucapkan Terimakasih Untuk Warga Tangerang Kota

28
0

LEAD.co.id | Kampanye terbuka jokowi-Ma’ruf dialun-alun menuju pasar anyar kota Tangerang pada hari Minggu (7/4/19). Tim Kampanye Daerah (TKD) terbuka jokowi-Ma’ruf Bambang Suwondo ucapkan banyak terimakasih kepada warga kota Tangerang yang sudah menghadiri acara tersebut.

Selain para pendukung dan relawan juga dihadiri oleh perwakilan partai koalisi jokowi-ma’ruf seperti PDI-P, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, Perindo, PSI, dan PKPI. Wakil gubernur Banten Andika Hazrumy, wakil walikota Tangerang Sachrudin, walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi dan mantan gubernur Banten Rano Karno turut hadir memberikan semangat kepada warga Banten sebagai dukungan penuh jokowi-Ma’ruf.

Baca :  Do'akan Jokowi-Amin, BARJAB Kecamatan Ciomas Santuni Janda dan Yatim

Menurut Bambang Suwondo (TKD) kampanye hari ini luar biasa dan melebih target yang diinginkan. Bambang Suwondo “kampanye hari ini benar-benar luar biasa sekali, selain melebih target yang diinginkan juga sangat unik, dengan iringan parade carnaval, anda bisa lihat sendiri begitu antusias warga Tangerang, saya ucapkan banyak terimakasih.” Ucapnya.

Jokowi juga menyampaikan kepada warga Tangerang, “kita saat sedang pesta demokrasi, dimana kita semua berbahagia jadi dipesta demokrasi ini jangan ada marah-marah,” Katanya.

Selain berkampanye, Ma’ruf Amin juga memimpin doa untuk semua masyarakat Indonesia Tangerang khususnya agar tidak terpengaruh dari berita hoax. (Ah.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here