Viral, Video Sejoli Mesum di Depan Taman Aspirasi Rakyat

0

LEAD.co.id | Beredar video sepasang kekasih sedang asik bercumbu mesra di depan Taman Aspirasi Rakyat Jalan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Video berdurasi 21 detik itu beredar di sosial media hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Pamekasan.

Dalam video itu, terliha sejoli itu duduk berduaan di atas sepeda motor. Si perempuan di depan, sementara si laki-laki berada di belakangnya. Mereka bermesraan tanpa menghiraukan pengendara yang berlalu lalang di depannya.

Tak hanya itu, pada deretan durasi video itu terekam tangan si laki-laki tampak memeluk tubuh si perempuan dari arah belakang. Setelah itu, si laki-laki tampak mengecup bibir si perempuan.

Baca :  Ribuan Kupon Makan Gratis Diserbu Warga Pamekasan

Aksi sejoli itu terekam kamera handphone seorang pria yang tidak diketahui identitasnya.

Saat merekam kemesraan itu, si perekam berbicara dengan bahasa Madura. “Addo, addo, la merre di Jalan Kabupaten cong. Duh kah lemmak yeh lemmak. Nyellor tananggah (Aduh, aduh, sudah berbuat tak senonoh di Jalan Kabupaten. Aduh enak ya enak. Sudah masuk tangannya),” kata si perekam video mesum yang viral itu sambil tertawa terbahak-bahak.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pamekasan, Kusairi, mengaku bahwa pihaknya telah mendapat laporan dan kiriman terkait video tersebut.

Baca :  #WarungBupati, Cara Baddrut Promosikan Produk UMKM

“Kami selaku Satpol PP telah membentuk tim khusus untuk melakukan pengawasan taman dan di tempat fasilitas umum lainnya, kami juga sudah tempatkan anggota,” kata Kusairi , Jumat (30/08/2019).

Namun, kata Kusairi, pada saat itu mungkin ada kelalaian anggotanya yang mungkin lagi masuk ke kantor sedang istirahat di malam hari, kemudian terjadi perbuatan itu yang saat ini videonya viral.

“Yang kita sesali, kok bisa mereka berbuat seperti itu di ruang terbuka. Rasa malunya mungkin sudah tidak ada lagi paling ya,” ucapnya.

Kasatpol PP anyar itu, menyampaikan permohonan maaf terkait beredarnya video sejoli yang mesum dan viral itu.

Baca :  Pemdes Potoan Daja Pamekasan Sediakan TPU bagi Jenazah Korban Covid-19

Pihaknya berjanji, kedepan akan memberikan perubahan yang signifikan demi menjaga marwah dan nama baik Pamekasan sebagai kota “Bumi Gerbang Salam”.

“Kepada masyarakat, kami menghimbau kalau melihat muda-mudi yang berbuat tidak senonoh di muka umum, diharap agar segera menghubungi dan melapor kepada Satpol PP,” himbaunya. (haz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here