Polemik Pilpres 2019, Ribuan Orang akan Demo KPU Kota Bogor

0
Kantor KPU Kota Bogor

LEAD.co.id | Ribuan massa yang mengatasnamakan Forum Kedaulatan Rakyat RI (FKR-RI) akan mengggelar aksi damai dengan tuntutan lawan Pemilu curang,
lawan kejahatan atas kedaulatan rakyat,
batalkan Paslon curang.

Informasi yang dirangkum tim Redaksi LEAD.co.id, aksi tersebut rencananya akan dilaksanakan setelah Sholat Jum’at, di area kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Jl. Loader No. 7, Baranangsiang, Jumat (3/5/2019).

Adapun teknis aksi, pada pukul 09.00 WIB para peserta aksi berkumpul di PPIB/Masjid Raya Bogor, dilanjutkan Sholat Jum’at berjamaah, setelah itu berkumpul kembali untuk Konvoi menuju Kantor KPU Kota Bogor dengan menggunakan kendaraan dan long march.

Aksi ini rencananya akan dihadiri 2500 peserta yang terdiri dari organisasi Kopasandi, PPIR, FPI, Jawara Betawi, Pribumi bersatu, BMP (Barisan Muda Prabowo), Perwakilan dari Semarang, Emak emak Kung Prabowo, GRPG, LPI Bogor Raya, Prasasti, PPS, Srikandi.

Baca :  Demo Kemendag RI, GMN Protes Impor Bawang

“Diharapkan partisipasi, peran aktif dan kehadiran seluruh Warga Bogor Raya dan sekitarnya untuk menyelamatkan masa depan Bangsa Indonesia dari para perampok Kedaulatan Rakyat,” tulis rilis undangan aksi tertanda Ketua FKR-RI, Nur Sukma, Sekretari Masduki, serta Gartono sebagai Koordinator Lapangan. (Dzl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here