Walikota Bogor Serahkan Komposisi Direksi PD PPJ

0

LEAD.co.id | Walikota Bogor, Bima Arya, mengaku telah menemukan komposisi kandidat yang tepat untuk mengisi jabatan direksi Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ), yaitu direktur utama, umum dan direktur operasional PD PPJ. Rencananya, teka teki direksi terpilih itu akan diumumka pada hari ini, Jumat (1/2/2019).

Informasi itu terkuak saat dikonfirmasi bahwa, paling lambat hari Jumat dirinya akan menyerahkan ketiga nama terse­but kepada panitia seleksi (pansel) un­tuk diumumkan dan dilantik. “Hari Jumat saya serahkan tiga nama­nya,” tegas Bima.

Sosok direksi, menurut Bima, memiliki kredibi­litas tinggi dalam memajukan pasar di Kota Bogor, serta paham betul segala permasalahan yang ada. “Pertama punya kemampuan eksekusi dan mengerti lapangan,” be­bernya.

Baca :  Alun Alun Empang Dibangun, Berikan Ruang Bagi Warga

Bima mengaku sudah menemukan sosok calon yang menurutnya tepat untuk mengi­si ketiga kursi jabatan direksi PD PPJ. Kendati demikian, Bima masih merahasiakan nama-nama tersebut. “Tentu ada. Pokoknya yang faham la­pangan dan punya gagasan inovatif dan punya kapasitas eksekusi,” singkatnya.

Sementara itu, Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor, Tri Iriyanto menerangkan, pemanggilan calon direksi ini menggunakan sistem jabatan sebagai acuan. Ini akan ber­langsung selama tiga hari sejak Senin hingga Kamis (28-31/1).

“Jadi, sistem seleksi yang di­gunakan Pak Wali itu sesuai jabatannya. Hari pertama tiga nama untuk direktur umum, hari kedua direktur utama, hari terakhir tiga nama untuk jabatan direktur oprasional,” terangnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here