Warga Mekarmulya: TMMD Ke-107 Sangat Terasa Langsung Bagi Masyarakat

0

LEAD.co.id | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 terus lakukan pembersihan jalan, masjid diwilayah Desa Mekarmulya, Cikalongkulon, Minggu (12/04/2020). Kegiatan ini dilakukan bersama masyarakat dalam rangka menyambut penutupan TMMD ke 107 senin mendatang.

Jajang (39) mengaku bahagia setelah beberapa hari bersama para anggota Satgas TMMD dalam membangun kesejahteraan masyarakat desa.

“Tentunya bahagia, masyarakat di sini sangat terbantu dengan kegiatan TMMD. Para anggota sudah banyak memberikan harapan bagi masyarakat demi membangun desa yang lebih baik,” ucap warga Desa Mekarmulya ini.

Baca :  Tinjau TMDD Ke-107, Dandim : TNI Dari Rakyat Dan Untuk Rakyat

Jajang mengungkapkan, ingin sedikit lebih lama lagi bersama para Satgas TMMD ke 107.

“Setidaknya ini bisa jadi bekal bagi kami sebagai masyarakat Desa Mekarmulya dalam membangun kembali keharmonisan di dalam masyarakat,” ungkap.

Selain itu, dirinya berharap, para anggota Satgas TMMD ke 107 bisa terus berkirpah membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Khususnya desa yang berada di tempat terpencil.

“Semoga ini menjadi amal bagi para anggota TMMD. Setelah banyak membantu, kami harap banyak program yang seperti ini. Program yang langsung turun bersama masyarakat, mengerti masyarakat, dan bisa membangun masyarakat,” Pungkasnya.

Baca :  Gotong Royong, Satgas TMMD Ke-107 bersama Warga Bangun Pos Ronda

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here