Ada Korupsi di Sultra, JMARS Ancam Demo KPK dan Mabes Polri

0

LEAD.co.id | Jaringan Mahasiswa Anti Rasua Sulawesi Tenggara Jakarta (JMARS-J) akan melakukan aksi demonstrasi di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) dan Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri), menuntut penyelidikan terhadap dugaan pemalsuan tanda tanggan Gubernur Sultra dan dugaan penyalahgunaan anggaran KONI Sultra 2014-2019, pada hari Senin (26/08/19) besok.

“Terkait aksi Demonstrasi Besok kami sudah siap turun.Surat pemberitahuan kepada pihak kepolisian sudah kita sampaikan pada hari Jumat (23/08/19) kemarin dulu”, ujar Akril Abdillah saat ditemui disalah satu Warkop dibilangan Jakarta Pusat, Minggu (25/08/19).

Baca :  ATV: Program BPNT Jelas Dikorupsi

Ia menegaskan tidak pernah diam dan tetap bergerak jika masih ada upaya-upaya melawan hukum terjadi di bumi Anoa Sultra.”Kami tetap bergerak dan akan melawan perbuatan-perbuatan melawan hukum”, aku AAA inisial yang sering digunakan Akril Abdillah.

Kami juga meminta keseriusan Mabes Polri dan KPK RI secara serius dan segera melakukan penyelidikan pada kasus-kasus aduan masyarakat. “Mabes Polri dan KPK kami sangat harapkan segera turun gunung melakukan penyelidikan terkait dugaan pemalsuan tanda tangan Gubernur Sultra dan dugaan penyalahgunaan anggaran KONI 2014-2019”, tutupnya. (UI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here