AICE Indonesia perkenalkan Pabrik Ke-2 di Mojokerto

0

Lead.co.id | Aice Indonesia gelar diskusi terbuka, Kunjungan Institut Pertanian Bogor (IPB) ke Pabrik Ke-2 Aice di Mojokerto, Jawa Timur. Dalam kegiatan yang berlokasi di Rumah Makan Gili-gili, Rabu (27/03). Hadir sebagai narasumber, Brand Manager Aice Group Holdings, Sylvana Zhong, Distributor Aice di Bogor, Jeffry, Dosen IPB, Dr. Purwoko, Msi beserta mahasiswanya.

Perusahaan yang tergabung dalam Aice Group Holdings ini merupakan merek yang terdaftar di Singapura dengan produk es krim. Sebagai perusahaan es krim yang menginjak usia ke-4 tahun, Aice berkomitmen dalam memberikan kontribusi positif untuk kehidupan masyarakat Indonesia dengan menciptakan peluang kerja baru di pabrik ke-2 Aice di Mojokerto, Surabaya yang dilengkapi dengan teknologi canggih di antara industri makanan dan es krim di Indonesia.

Baca :  Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Gula di Bombana

Brand Manager Aice Group Holdings, Sylvana Zhong, menyampaikan pada awak media, pembukaan pabrik ke-2 di Mojokerto nantinya akan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar.

“Kami senang dengan pembukaan pabrik ke-2 Aice di Mojokerto pada awal tahun 2019, kami telah membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat sekitar untuk memproduksi es krim untuk masyarakat Indonesia. Kami berharap semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati es krim Aice,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Distributor Aice di Bogor, Jeffry menyambut positif hadirnya Aice di Indonesia serta kehadiran pabrik ke-2 Aice terhadap penjualan es krim di lebih dari 10.000 titik reseller Bogor.

Baca :  Pabrik Pemotongan Kayu di Sukaraja Ludes Terbakar

“Sebagai Distributor pastinya bangga dengan prestasi yang di torehkan Aice Indonesia, karena ini akan berdampak juga pada reseller yang ada di Kota Bogor khususnya,” ucapnya.

Dr. Purwoko, MSi, dosen IPB yang melakukan kunjungan dengan 100 mahasiswanya ini merasa berkesan dengan teknologi canggih yang digunakan, serta lokasi yang asri karena berada di sekitar kaki gunung sehingga tidak mencemari polusi.

“Sebagai pabrik es krim, ini paling canggih dari pabrik yang pernah kita kunjungi. Terletak di lingkungan yang asri, pabriknya juga bersih dan tidak mencemari polusi. Kami para dosen berharap agar perjalanan wisata mengunjungi pabrik es krim ini dapat menjadi pelajaran berharga untuk mahasiswa kami,” Pungkasnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here