Pabrik Pemotongan Kayu di Sukaraja Ludes Terbakar

0
Pabrik kayu, sukaraja, terbakar
Pabrik pemotongan kayu kayu terbakar, di Kp Babakan Jambu, RT 7 RW 4 Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Minggu (26/7/2020).

LEAD.co.id | Pabrik Pemotongan Kayu ludes dilalap si jago merah (terbakar), Minggu (26/7/2020). Pabrik kayu tersebut berlokasi di Kp Babakan Jambu, RT 7 RW 4 Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor.

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 23.00 WIB, hanya hitungan beberapa menit, api langsung menghanguskan pabrik kayu berikut dua unit truk dan satu unit pick up yang ada didalam Pabrik.

Kurang lebih 30 Menit Api baru bisa di padamkan itu setelah mobil pemadam kebakaran dari Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bogor tiba di lokasi.

Baca :  Anggota Saka Wira Kartika Galang Dana untuk Korban Kebakaran

Pemilik pabrik H Badullah bersama istri dan keluarga hanya lemas melihat perusahaan berikut tiga unit kendaraanya hangus akibat amukan si Jago Merah.

Dalam peristiwa tersebut tidak di temukan korban Jiwa , namun kerugian ditaksir hingga mencapai ratusan juta rupiah. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran hebat itu.

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here