Airlangga Tegaskan Tidak Ada Kubu Kubu Dalam Tubuh Golkar

0

LEAD.co.id | Airlangga Hartarto ditetapkan menjadi Ketua Umum Partai Golkar Periode 2019-2024 dalam Sidang Pleno VI, Musyawarah Nasional X (Munas) Partai Golkar.

“Pertama mengangkat dan mengesahkan Airlangga sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar masa bakti 2019-2024,” tegas pimpinan sidang, Sarmuji saat membaca ketetapan Munas X Partai Golkar, di Hotel Ritz-Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu malam (4/12/2019).

Keputusan kedua, ketua umum DPP Golkar masa bakti 2019-2024 adalah ketua umum merangkap ketua formatur dengan mandat penuh menyusun personalia Golkar masa bakti 2019-2024.

Keputusan tersebut diambil setelah seluruh DPD Tingkat I dan DPD Tingkat II se-Indonesia sepakat mengajukan Airlangga Hartarto sebagai calon ketua umum tunggal dalam Munas X. Selain DPD Tingkat I dan II, seluruh ormas dan organisasi sayap Partai Golkar memilih Airlangga sebagai ketum.

Baca :  Andi M Ilham Nahkodai PK Golkar Bogor Barat

Sementara itu, kepada awak media, Airlangga menyatakan tidak ada lagi kubu-kubu di dalam tubuh Partai Golkar. “Sesudah Munas bahkan sebelum dimulai tidak ada pendukung Bamsoet, tidak ada pendukung Airlangga,” tegasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here