Ramli Umasugi Bawa Perubahan Besar bagi Golkar Maluku

0
Optimis, Ramli Umasugi, Perubahan, Golkar, Maluku
Wasekjen PP AMPG, Umar Hamdun Mony, SH

LEAD.co.id | Prahara di tubuh Partai Golkar Maluku menjadi sebuah keniscayaan dalam proses dinamika partai. Alih alih merebut kekuasaan kian memanas, konflik kepentingan petinggi partai Golkar di Maluku menjadi proses pendewasaan dalam konstalasi politik Nasional Ujar Wasekjen PP AMPG Umar Hamdun Mony, SH.

Umar Hamdun Mony menjelaskan bahwa keberadaan partai Golkar di Maluku di rasakan belum pulih total dari beragam problem yang kian di hadapi, konfigurasi peralihan kekuasaan didalam mengarusutamakan Agenda Musyawarah Daerah (Musda) Ke X DPD I Partai Golkar Maluku di nilai saling perang antar kubu.

Baca :  Kuasa Hukum Eka Wardhana Laporkan Empat Media ke Dewan Pers

Bukan Golkar namanya, kalau tidak berkonflik. Adagium itu terkesan sudah mengakar di benak publik Maluku. Sebap pada prinsipnya dalam setiap konfigurasi struktural menghadapi momentum pemilihan, Golkar selalu berulah, terjadi ledakan-ledakan yang menghiasi ruang publik hingga berujung pada kedewasaan politik yang mengakomodir kepentingan partai kedepannya,” ungkap Mony melalui keterangan pers, Rabu (10/6/2020).

Lebih lanjut Umar Hamdun Mony menuturkan bahwa Banyak isu-isu dan tuntutan masyarakat akan kepentingannya yang perlu diagregasi dan menjadi skala priorietas untuk diperjuangkan Golkar terutama fokus pada pengelolaan kontestasi elektoral di Pilkada 2020

Baca :  Ketua AMPG Bobar Minta Semua Pihak Hormati Keputusan Rakerda

Umar Mony Optimis bahwa, Partai Golkar yang di nakhodai oleh Ramli Umasugi tentu akan memberikan perubahan besar dan menjadi partai pemenang dengan Ide ide, gagasan besar dan kematangan emosional dari semua Fungsionaris kader partai golkar di maluku bisa memaknai Ikrar panca bakti PG untuk menjadikan Golkar pemenang pemilu 2024 di negeri raja raja yang bertajuk Manise,” pungkas Wasekjen PP AMPG.

Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here