Almer Faiq Pimpin Kadin, Siap Bersinergi dengan Pemkot Bogor

0
Almer Faiq Rusydi, Kadin, Kadin Kota Bogor, Sinergi, Pemkot Bogor
Pengukuhan Almer Faiq Rusydi sebagai Ketua Kadin Kota Bogor periode 2021-2026 di Salak Heritage Hotel, Kota Bogor, pada Senin (5/4/2021)

LEAD.co.id | Almer Faiq Rusydi terpilih sebagai Ketua Kadin Kota Bogor periode 2021-2026 dalam Musyawarah Kota (Mukota) ke VII. Pengukuhan dan pelantikan Ketua Kadin Kota Bogor ini dilaksanakan di Salak Heritage Hotel, Kota Bogor, pada Senin (5/4/2021).

Almer, Ketua Kamar Dagang dan Induatri (Kadin) terpilih ini menegaskan siap bersinergi dan menjadi mitra strategis Penerintah Kota (Pemkot) Bogor. Bahkan, sejumlah program unggulan telah disiapkannya untuk disinergiskan dengan Pemerintah Daerah.

“Kami sudah menyiapkan sejumlah program unggulan yang disinergiskan dengan Pemkot Bogor. Kami siap berkolaborasi dan menjadi mitra strategis Pemkot Bogor,” pungkasnya.

Baca :  Hari Menanam Pohon Indonesia, DLH Kota Bogor Ajak Lestarikan Alam

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengingatkan tujuan Kadin untuk membina pengusaha dan UMKM supaya bisa berkembang, serta membangun iklim usaha yang kondusif sehingga pengusaha mampu bersaing dan berkontribusi.

Bima menegaskan bahwa, ekonomi di Kota Bogor harus bangkit untuk keluar dari dampak pandemi. Karena itu, dia mengajak kepada ketua Kadin terpilih untuk duduk bersama untuk menetapkan target.

“Saya tantang ketua terpilih segera duduk bersama saya, kita tetapkan target. Di April 2024, nanti kita lihat berapa pengusaha baru yang dicetak, berapa persen PAD yang dihasilkan dan berapa UMKM yang bangkit,” tegas Bima saat membuka Mukota ke VII Kadin Kota Bogor.

Baca :  Jadi Caleg, FRPD Minta Harry Ara Dicopot dari Tim TP4

Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Suara hadir dan mengapresiasi Mukota ke VII Kadin Kota Bogor yang telah berjalan dengan lancar. Menurutnya, Mukota ini telah menghasilkan pemimpinan yang sesuai dengan yang diharapkan.

“Saya lihat dan saya mengapresiasi serta berterima kasih Kota Bogor dengan mekanisme AD/ART, mereka sudah berhasil melakukan Mukota Kadin ke 7,” katanya usai pengukuhan.

Cucu meminta Kadin untuk bersinergi dengan Pemkot Bogor dan menjadi mitra stategis serta partner strategis. Karena, urusan ekonomi dan dunia usaha juga menjadi urusan Kadin, bukan hanya tanggung jawab Wali Kota.

Baca :  Proyek Belum Keluar, Kadin Tuding DPRD Biang Keladinya

Reporter: Jhonie Arya
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here