Alumni Akmil Angkatan 2000 Peduli Warga Dampak Covid-19

0
Alumni Akmil Angkatan 2000 bagikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19

LEAD.co.id | Perwira TNI lulusan Akademi Militer (akmil) Angkatan 2000 turun langsung berikam bantuan kepada masyarakat terdampak wabah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani selaku perwakilan alumni Akmil Angkatan 2000, di Cianjur, Jumat (22/05/2020).

Dirinya mengatakan, kegiatan membagikan paket bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona, khususnya bagi masyarakat kurang mampu. Selain itu, para Alumni ini juga bagikan masker yang diserahkan satu paket dengan sembako.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan aturan PSBB yang ditetapkan Pemerintah, antara lain wajib menjaga jarak dan memakai masker selama pelaksanaannya,” ujarnya.

Baca :  Korem 061/SK Gelar Sosialisasi Netralitas TNI dalam Pilkada 2020

Rendra menjelaskan, sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang pendistribusiannya secara tersebar. Harapannya dapat meringankan beban saudara-saudara kita dalam menghadapi dampak Covid-19.

“Kami tergugah melihat kesulitan masyarakat yang tengah berjuang untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan mereka sekeluarga selama adanya wabah ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, apalagi saat ini dalam suasana Ramadhan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” tuturnya.

Kegiatan penyaluran bantuan sosial ini digelar dengan tema ‘Parikesit Akmil 2000 Peduli dan Berbagi Bersama Melawan Covid-19’. Parikesit sendiri merupakan singkatan dari Perwira Dua Ribu Kesatria Tidar, wadah perkumpulan Alumni Akmil lulusan tahun 2000.

Baca :  TNI Kirim Bantuan Kemanusiaan Korban Topan Harold ke Fiji

Reporter : Sally Sumeke
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here