Kepedulian Jampe Jokowi Sisir Wilayah Perbatasan Untuk Salurkan Bantuan Sosial

0

LEAD.co.id | Relawan Jaringan Masyarakat Pendukung (Jampe) Jokowi sisir daerah perbatasan untuk bagikam sembako kepada warga terdampak Covid-19. Kegiatan yang sudah berlangsung beberapa kali ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini.

Salah satu Relawan Jampe Jokowi, Yuniar Pratiwi mengatakan, kegiatan ini ditujukan langsung kepada masyarakat yang berada di perbatasan Bogor dan Sukabumi.

“Hari ini di kita sisir di Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, ini adalah satu Desa yang langsung berbatasan dengan Kecamatan Klapa Nunggal Kabupaten Sukabumi,” ucapnya kepada Lead.co.id (22/05/2020).

Baca :  Menang Hitung Cepat, Sobat Jokowi Bogor Potong Tumpeng

Selain itu, Jampe Jokowi juga sambangi beberapa keluarga korban longsor yang terjadi di Kp Pabangbon RT 01/04 Desa Purasari, Leuwiliang beberapa waktu lalu.

Saat ditanyakan, Koordinator Nasional Jampe Jokowi, Roni mengatakan, Dirinya rela jauh-jauh untuk mengikuti kegiatan ini demi kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya sengaja datang dari Jakarta untuk ikut terlibat dalam kegiatan pembagian Sembako ini. Karena di tengah Pandemi Covid-19 membuat kami juga ikut merasakan yang di hadapi oleh masyarakat,” ujarnya.

Salah satu warga terdampak longsor, Itang mengucapkam terimakasihnya dengan bantuan tersebut.

Baca :  Tanam 1.000 Pohon, Sinatria Foundation Libatkan Seribu Santri dan Pemuda

“Terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh Relawan Jokowi semoga dengan ini kamis bisa terus berjuang melawan Covid-19,” tutupnya.

Reporter : Yudi Setiawan
Editor : Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here