Bambang Suwondo : TKD jokowi-Ma’ruf Kota Tangerang Dibubarkan

81
0
Suasana Pembubaran TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Kota Tangerang

LEAD.co.id | Dalam rangka tasyakuran dan Halal Bi Halal segenap seluruh TKD kota Tangerang dan relawan atas kemenangan Paslon 01 jokowi-Ma’ruf TKD kota Tangerang dibubarkan yang ketua oleh H. Bambang Suwondo, Sabtu (6/7/19).

Setelah keputusan sidang MK (mahkamah konstitusi) beberapa waktu lalu yang dimenangkan oleh Paslon 01 serentak para pendukung Paslon 01 jokowi-Ma’ruf mengadakan tasyakuran yang ada dibeberapa wilayah di Indonesia. TKD kota Tangerang Bambang Suwondo juga menyampaikan kepada para pendukung agar tidak ada lagi yang namanya 01 dan 02 kembali kepersatuan Indonesia yang demokrasi.

Baca :  Safari Politik, Sandiaga Uno Dorong Anak Muda Berwirausaha

Bambang Suwondo “dengan ini sampaikan selaku ketua TKD kota Tangerang dibubarkan tidak ada lagi 01 dan 02, kita semua bersaudara, dan saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh relawan  Spn45, Balad Jokowi, Projo, Simpang Jomin, duta Jokowi, mubalik 01, pos raya, AMPG, bejo, Joker, presiden center, vokus KMA. yang sudah mengorbankan waktu dan pemikirannya selama hampir satu tahun untuk mendukung Paslon 01 jokowi-Ma’ruf.” Ucapnya

Selain itu acara tasyakuran juga diiringi dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda syukur kepada Tuhan yang maha esa oleh TKD kota Tangerang Bambang Suwondo serta perwakilan dari kubu Paslon 01.
Besar harapan TKD Kota Tangerang jokowi-Ma’ruf setelah ini tidak ada lagi keributan-keributan serta berita hoax yang tersebar. (Uchie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here