HUT RI 74, Warga Pondok Aren Akan Kibarkan Ribuan Bendera

85
0

LEAD.co.id | Menjelang datangnya hari kemerdekaan 17 Agustus mendatang warga pondok aren Tangerang Selatan berduyun-duyun datang ke Setu Perigi, Minggu (7/7/19).

Warga pondok aren yang sangat antusias menyambut kedatangan hari kemerdekaan dengan membenahi Setu yaitu dengan membersihkan rumput-rumput liar yang mulai lebat, menanam pohon Tabebuya sebanyak 23 pohon, pemasangan paving blok 50 (lima puluh) meter sebelah Utara Setu Perigi dan sampah-sampah yang berserakan di perairan Setu seperti sampah plastik, kayu, dan kaca.

Dari informasi yang kami dapat bahwa di Setu Pondok aren akan diselenggarakan acara pengibaran bendera, bukan hanya bendera biasa pada umumnya, bendera ini yang akan berkibar mencapai ribuan lebih bahkan bendera tersebut akan menutupi dan memutari Setu sepanjang 2.5 (dua koma lima) kilometer, perencanaan tersebut dibantu oleh masyarakat dan beberapa ormas seperti PP (pemuda Pancasila), FORKABI (forum anak Betawi).

Baca :  Baznas Tangsel Terima Bantuan Logistik Dari YCPI Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Kerjabakti yang diketuai oleh suhanda kimpo (pelopor Setu Perigi) membenarkan bahwa akan adanya ribuan bendera yang berkibar.
Kimpo “insyaallah dibulan Agustus tahun ini kita warga pondok aren akan mengadakan acara yang cukup meriah menyambut hari kemerdekaan dengan ribuan lebih bendera banggaan kita”. Ucapnya.

Selain itu juga suhanda kimpo juga akan mengundang beberapa sekolah hingga terkumpul menjadi 300 siswa dan siswi.
Kimpo ” dan saya juga berencana akan mengguncang beberapa sekolah untuk hadir seperti pesantren al-ghotory, sekolah mentari, SMK Fadillah, SMK HRH semua akan menjadi satu.” Katanya.

Baca :  Jelang HUT RI dan MA Ke 74, Pengadilan Sorong Gelar Sejumlah Lomba

Kimpo juga akan berencana yang akan memegang bendera adalah dari siswa dan siswi tersebut Ia juga berpesan untuk seluruh elemen masyarakat khususnya warga pondok aren turut hadir untuk memeriahkan hari kemerdekaan republik Indonesia. (Uchie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here