Bangun Alun Alun, Pemkot Bogor Mulai Tertibkan PKL Dewi Sartika

59
0

LEAD.co.id | Dalam rangka pembangunan Alun Alun di Taman Topi, Pemerintah Kota Bogor mulai menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di Jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, Senin (2/12/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakil Walikota Bogor, dan diikuti oleh Kasatpol PP, Kadis Koperasi-UMKM, Kadishub, Kabag Ops Polresta Bogor, hingga Dirut PD Pasar Pakuan Jaya.

“Penertiban dilaksanakan dalam rangka pembangunan Alun Alun kota Bogor yang akan dibangun, mulai anggaran tahun 2020 mendatang,” terang Wakil Walikota, Dedie Rachim saat memimpin Apel Gabungan Penertiban PKL.

Wakil Walikota, Dedie Rachim saat memimpin Apel Gabungan Penertiban PKL Jl. Dewi Sartika, Kota Bogor, Senin (2/12/2019).

Menurutnya, penertiban PKL ini untuk menertibkan para PKL yang berdagang tidak pada tempatnya seperti di badan jalan, trotoar dan di atas saluran air.

Baca :  Penertiban PKL oleh Satpol PP Kota Bogor Melebihi Target

Adapun terkait pembangunan Alun Alun, lanjut dia, saat ini telah masuk tahap Pra Pelaksanaan, yaitu melalui penertiban para PKL yang berada di lokasi area yang akan dibangun. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here