BEM se-Bogor Sosialisasi Protokol Kesehatan di Terminal Baranangsiang

0
BEM, Sosialisasi, Protokol, Kesehatan, Terminal, Baranangsiang
Aliansi BEM se-Bogor mensosialisasikan Protokol Kesehatan di Terminal Baranangsiang, Kota Bogor, pada Jumat (15/1/2020).

LEAD.co.id | Genap 9 bulan, sejak tanggal 15 April 2020 Kota Bogor telah menerapkan PSBB (Pemberlakuan Sosial Berskala Besar). Hingga hari ini, 15 Januari 2021, berbagai kebijakan dan program yang telah digulirkan, seakan tidak mampu memutus pandemi ini.

Karena itu, Aliansi Bem se-Bogor bekerja-sama dengan pihak Instansi pemerintah BPBD, Kodim, Dinkes kota Bogor turut melakukan penyemprotan dinsinfektan serta mensosialisasikan protokol kesehatan di Terminal Baranangsiang, pada Jumat (15/1/2021).

Hal ini dilakukan karena masyarakat harus terbiasa menerapkan protokol kesehatan untuk memutus Covid-19, utamanya di tempat yang rawan seperti terminal, yang menjadi masuk keluarnya orang-orang diluar daerah maupun provinsi.

Baca :  Yayasan Pamor Konsen Melayani Kesehatan, Pendidikan dan Keagamaan

“Kebetulan kita ada juga kajian di bidang infrastuktur dan juga transportasi jadi sekaligus meninjau keadaan terminal Baranangsiang,” ungkap Koordinator Aliansi Bem se-Bogor, M. Aditiya Abdurrahman usai sosialisasi di Terminal Baranangsiang.

Ke depan, kata Adit, orientasi Aliansi BEM Se-Bogor juga akan fokus di bidang Kesehatan, Ekonomi, Pendidikan juga transportasi dan infrastuktur.

“Dengan berbagai upaya yang kita lakukan mudah-mudahan dapat menjaga terus nilai-nilai yang telah di cecapkan pada aliansi BEM se-Bogor sebagi mitra kritis dan mitra solutif pemerintah,” pungkasnya.

Reporter:  Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here