Berbagi Bahagia Ramadhan di Tengah Pandemi Corona

0
Dompet Dhuafa, Wardah, Ramadhan, Corona
Dompet Dhuafa bersama Wardah sebagai salah satu brand kosmetik terkemuka asal Indonesia membagikan hand gel, paket sembako, serta parsel Ramadan untuk masyarakat yang membutuhkan. (Foto: Humas DD)

LEAD.co.id | Berbagai upaya dilakukan masyarakat dalam memaknai bulan Ramadhan di tengah kondisi pandemi saat ini. Salah satunya seperti kolaborasi yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa bersama Wardah.

Dalam upaya Cegah Tangkal (Cekal) Covid-19, Dompet Dhuafa bersama Wardah sebagai salah satu brand kosmetik terkemuka asal Indonesia membagikan hand gel, paket sembako, serta parsel Ramadan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah Dompet Dhuafa bersama Wardah kembali menyalurkan donasi berupa hand gel sebanyak 2.500 buah, dan juga 150 paket sembako ke wilayah Jabodetabek,” tukas Dhoni Marlan, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Senin (18/5/2020).

Sebelumnya, pihaknya telah berkolaborasi melalui program Wardah Pop Up Kitchen, memberikan kebahagiaan di tengah pandemi Covid-19 dengan membagikan 10.000 paket buka puasa dan 1.000 parcel Ramadan yang didistribusikan ke 12 Kota dan 80 titik pendistribusian, seperti di Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Riau dan sejumlah kota besar lainnya. Kolaborasi ini masih akan terus berjalan hingga penghujung Ramadan nanti.

Baca :  Sibhara Kompi BS Kembali Bagikan Sembako di tengah Pandemi Covid-19

“Semoga di bulan suci ini, Covid-19 bisa segera mereda, dan kita bisa kembali berkegiatan seperti biasa,” harapnya.

Sebagai bentuk kontribusi lanjutan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, Wardah kembali menggelar aksi donasi, berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa. Kali ini, Wardah ikut serta membagikan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Gel, sebuah hand gel halal dan aman dengan antiseptik pertama mengandung alkohol 80% dan ekstrak aloe vera organik. Hand gel disalurkan kepada para pekerja harian seperti ojek online, pedagang asongan dan lain sebagainya.

Hal tersebut dilakukan agar bisa menekan angka penularan dengan membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan tangan mereka. Pembagian hand gel tersebut juga masuk dalam kampanye Ramadan #SelaluAdaBahagia, Wardah menghadirkan program #BerbagiUntukBahagia. Selain pembagian hand gel, Dompet Dhuafa dan Wardah juga ikut menyalurkan donasi sembako kepada masyarakat kelompok rentan di wilayah Jabodetabek.

Baca :  Usir Corona, Warga Tonjong Semprotkan Disinfektan di Wilayahnya

Wardah berkomitmen untuk bisa selalu hadir dalam setiap momen kehidupan konsumen. Dalam masa seperti ini juga penting untuk tetap menebar kebahagiaan dengan cara kita masing-masing. Dengan kampanye Ramadan #SelaluAdaBahagia, Wardah berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli, saling menghargai, dan menjaga satu dengan yang lain.

“Kami juga ingin mengajak masyarakat untuk ikut melakukan kegiatan positif salah satunya melalui #YukBagiHandGel ke lingkungan sekitar dan orang-orang yang dikasihi” terang Shabrina Shalsabila, Brand Activation manager Wardah.

Diharapkan dengan adanya peran serta dari berbagai perusahaan seperti Wardah dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat di bulan Ramadan dan di tengah pandemi Corona (Covid 19) saat ini.

Baca :  Kolaborasi ExxonMobil dan DD Dukung Warga Terdampak Pandemi

Sumber: Dompet Dhuafa
Reporter: Hera
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here