Dandim 0608/Cianjur Lepas Ribuan Paket Sembako dari Provinsi

0
Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE., M. Han melepas ribuan sembako bagi warga terdampak Covid-19.

LEAD.co.id | Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani SE., M. Han melepas ribuan sembako Jabar Sehat Lahir Bathin dari Provinsi Jabar bagi masyarakat terdampak wabah Corona (Covid-19), di Kabupaten Cianjur, Rabu (8/7/2020).

Pelepasan ribuan sembako tahap dua tersebut dilakukan di Makodim 0608/Cianjur yang diangkut menggunakan Ojeg Online (Ojol), Paguyuban Motor Ojeg Cianjur (PMOC) dan Pos Giro Cianjur, menuju sasaran rumah warga.

Dandim mengatakan, pembagian paket bantuan berupa sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah virus corona, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

Baca :  PARMUSI Kota Bogor Siap Distribusikan Beras untuk Marbot dan Guru Ngaji

Kegiatan diawali dengan pelepasan pendistribusian, selanjutnya para peserta bergerak menyebar ke lokasi sasaran yang telah ditentukan di Cianjur.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan aturan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, antara lain wajib menjaga jarak dan memakai masker selama pelaksanaannya,” ujar Rendra.

Rendra menjelaskan, sebanyak 1650 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang pendistribusiannya secara tersebar, dengan harapan dapat meringankan beban saudara-saudara kita tersebut dalam menghadapi dampak penyebaran wabah Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona.

“Kami tergugah melihat kesulitan masyarakat yang tengah berjuang untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan mereka sekeluarga selama adanya wabah ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban saudara-saudara kita,” tuturnya.

Baca :  Peduli Covid-19, DD Aceh-Digital Durian Malaysia Distribusikan Sembako

Paket sembako tersebut dibagikan kepada warga di Kelurahan Muka sebanyak 1061, dan sebanyak 589 dibagikan kepada warga yang tersebar di wilayah Kecamatan Cianjur.

Sumber: Pendim 0608
Reporter: Sally Sumeke
Editor: Aru Prayogi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here