Deklarasi BARJAB Jonggol, Siap Menangkan Jokowi-Amin

0

LEAD.co.id|Ratusan Relawan Baraya Jokowi – Amin Bogor (BARJAB) Kecamatan Jonggol, menggelar Deklarasi dukungan kepada pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Nomor 01, Ir.H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin di Yayasan Fatmahiyyah, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/2019).


Pantauan LEAD.co.id, ratusan relawan yang mayoritas dari kalangan Santri ini tampak antausias mengikuti Deklarasi. Selain menggelar Deklarasi, Relawan BARJAB Kecamatan Jonggol ini juga mengadakan Konsolidasi tingkat Desa se-Kecamatan Jonggol.

 

Koordinator BARJAB Kecamatan Jonggol, Muhammad Zaeni menerangkan bahwa, diadakannya Deklarsi BARJAB di Kecamatan Jonggol ini karena banyaknya masukan dari masyarakat. “Kami selaku Relawan Baraya jokowi amin Bogor Tingkat Kecamatan dan desa didorong Mengadadakan Deklarasi,” terangnya.

 

Baca :  Diskusi Pupblik Hasil Pilpres 2019, Ketua SPN Jabar Serukan 'Persatuan Indonesia' dari Kota Bogor

Menurut Zaeni, Deklarasi dan Konsolidasi BARJAB Kecamatan Jonggol ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi, sebagai alat pergerakan, dan menyatukan tekad masyarakat untuk memenangkan Capres – Cawapres Nomor 01, Jokowi-Amin.

 

“Menjadi Wadah Pergerakan Pemenangan Presiden Kita Ir.H.Joko widodo dan KH. Ma’ruf Amin, khususnya di Kecamatan Jonggol,” tegas Zaeni.

 

Dirinya juga mengungkapkan, banyaknya berita Hoax di kalangan bawah telah meresahkan masyarakat. Sebagian mereka menganggap Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada tahun 2019 ini sudah menjadi perang ideologi yang dihawatirkan dapat merusak regenerasi anak cucu kita kedepan. Karenanya, BARJAB Jonggol mengadakan Deklarasi dan Konsolidasi tingkat Desa se-Kecamatan Jonggol untuk memenangkan Jokowi-Amin.

 

Baca :  Cegah Penyebaran Covid-19, Kades Cijeruk Semprot & Bagikan Masker Gratis

“Adanya deklarasi ini membangun Spirit membangun semangat, untuk terus mendukung program program Bapak Jokowi yang memang sudah dirasakan oleh masyarakat,” ungkapnya. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here