Desta Lesmana: Tidak Benar Wali Kota Marah-marah

0
Walil Kota, Marah, PAsar, PSBB
Aktivis Kota Bogor, Desta Lesmana

LEAD.co.id | Aktivis muda, Desta Lesmana menklarifikasi beredarnya video Wali Kota Bogor Bima Arya saat di Pasar Anyar, Jl. Dewi Sartika, Kota Bogor, Selasa kemarin (28/4/2020). Dia menegaskan bahwa, Bima Arya saat itu tidak marah-marah sehingga masalah ini tidak perlu dibesar-besarkan.

“Tidak benar bahwa Walikota marah-marah,” tegas Desta melalui keterangan pers kepada LEAD.co.id, Rabu (29/4/2020).

Pendukung setia Bima Arya ini mengungkapkan bahwa, Wali Kota bermaksud memberikan imbauan kepada para pedagang pakaian dan toko emas agar menutup toko untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19. Namun, lanjut dia, saat itu tidak ada pengeras suara meski sudah memerintahkan Pol PP untuk mencarikan.

Baca :  Tindak 1.502 Pelanggar PSSB, Satpol PP Setorkan Rp 22 Juta

“Terpaksa pak Wali memberikan imbauan tanpa pengeras suara. Karena volume suara dimaksimalkan, jadi terlihat seperti marah-marah. Kebetulan saat itu saya ada di situ dan mengikuti sampai selesai,” ungkap mantan Ketua GMNI Bogor Raya ini.

Atas hal itu, dia berharap masalah ini tidak dibesar-besarkan. Mengingat sekarang ini saatnya untuk bersama-sama melawan dan memutus mata rantai Covid-19.

Sedangkan terkait polemik anggaran penanganan Covid-19 di Kota Bogor, dia meminta agar anggaran dana Pokok Pikiran (Pokir) DPRD Kota Bogor dialihkan untuk kebutuhan pokok masyarakat di tengah dampak pandemi Covid-19.

Baca :  Dewan Usulkan Pemkab Pamekasan Segera Terapkan PSBB

“Anggaran Pokir senilai 500 M lebih baik dialihkan saja untuk penanggulangan covid-19,” pungkas penggemar musik rock ini.

Reporter: Sally Sumeke
Editor : Fardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here