Dua Cabang di Papua Barat Menolak Intruksi PJ Ketum PB HMI

0

LEAD.co.id | Ketua Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Manukwari.Syafrudin Tefruam mengatakan ada dua Cabang HMI di Papua Barat yang menolak secara tegas intruksi Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI) ilegal di klaim oleh Arya Kharisma dan Taufan Tuarita.

Dua Cabang yang menolak yakni Cabang Manukwari dan Cabang Fakfak kedua cabang tersebut telah melayangkan surat penolak bahkan mengancam akan melaporkan ke pihak Kepolisian karena mengkalaim sebagai Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam.

Ketua Umum HMI Cabang Manokwari, Syafrudin Tefruam

Rahman Patur yang merupakan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Fakfak mengatakan, dengan tegas bahwa” kami menolak instruksi PB HMI ilegal dan akan mendorong mandataris Kongres melaporkan klaim PB HMI ke pihak kepolisian.

Baca :  Webinar PB HMI: Mendorong Kinerja BUMN untuk Kebangkitan Ekonomi

Fatur tegaskan kepada semua pihak bahwa Ketua Umun PB HMI itu Respiratori Saddam Al Jihad karena secara sah terpilih pada kongres HMI ke XXX di Auditorium Kampus Unpatti pada 25 Februari 2018 lalu,dan itu sah sesuai mekanisme atau aturan main organisasi HMI.

Oleh sebab itu tidak boleh ada yang mengaku-ngaku sebagai Ketua Umum PB HMI,mari ini kita saling menghargai dan tunduk terhadap aturan organisasi babwa memilih ketua umum PB HMI itu melalui forum Kongres sesuai dengan aturan jadi stop tipu,stop klaim sebagai Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam.Tegas Fatur. (Fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here