Ketua AMPG Bobar Minta Semua Pihak Hormati Keputusan Rakerda

0

LEAD.co.id | Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Bogor Barat (Bobar) minta semua pihak untuk menghormati keputusan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang telah dibuat. Dalam keterangannya Yuhendar Gurnama selaku ketua AMPG Bobar menyatakan sikap untuk tetap berkomitmen dengan keputusan Rakerda, pasalnya keputusan tersebut diambil bersama-sama.

Dalam putusan Rakerda Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar 13 Mei tahun lalu di Hotel Salak The Heritage, ditetapkan bahwa Heri Cahyono (HC) sebagai kader terbaik Partai Golkar Kota Bogor yang saat ini terpilih kembali menjadi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor. Yuhendar menilai bahwa HC memiliki kriteria menjadi kader terbaik.

Baca :  NasDem Kota Bogor Peringati HUT ke 9, 'NasDem Sayang Kamu'

“Jika didasarkan pada beberapa pertimbangan sangat mempuni, yakni berpengalaman sebagai pimpinan DPRD Kota Bogor, Memiliki kapasitas jabatan tertinggi di partai golkar sebagai Sekretaris Umum, Kontribusi kepada Partai pun sudah tidak diragukan,” ujarnya kepada LEAD.co.id (28/2/2019).

Seperti diketahui HC yang juga menjabat sebagai ketua umum PDK Kosgoro 1957 Kota Bogor sebagai salah satu organisasi pendiri partai Golkar telah memberikan Karyanya nyata dalam mengharumkan nama baik partainya.

“Maka dari itu jika ada hasil keputusan Rakerda akan kami kawal, kami selaku AMPG Bogor Barat siap pasang badan,” ucapnya tegas. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here