Jelang Idul Fitri, Korem 061/SK Putuskan Cuti Bersama Dua Gelombang

0

LEAD.co.id | Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, seluruh lapisan masyarakat tentunya akan merayakan Bersama sanak saudara dan tetangga. Karena itu, setiap instansi sudah mempersiapkan waktu libur yang sesuai dengan yang telah ditentukan oleh pemerintah. Begitupun dengan institusi TNI, dalam hal ini Korem 061/SK, telah membuat keputusan cuti bersama dengan dibagi menjadi dua gelombang.

Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya S.I.P selaku komandan korem 061/Sk memberikan pengarahan secara langsung kepada seluruh anggota makorem dan balak rem tentang ketentuan cuti idul fitri yang telah disesuaikan, yaitu untuk cuti gelombang pertama akan di awali pd tanggal 31 mei sampai dengan 07/05/2019, dan untuk gelombang ke 2 yaitu tgl 7 sd 13/05/2019.

Baca :  Arus Lalu Lintas Puncak Terpantau Kondusif usai Lebaran

Danrem 061/SK dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar seluruh anggotanya dapat menjaga segala faktor keamanan baik di jalan atau pun kemanan di rumah, ” Tolong diperhatikan dan dipersiapkan segala sesuatunya semaksimal mungkin, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak diinginkan kepada keluarga kita dan tempat tinggal kita.” Ujar Danrem mengingatkan.

Kemudian Danrem menambahkan, ” pesan saya, jika hendak mudik dalam perjalanan jauh, ada baiknya jangan menggunakan kendaraan roda dua, jangan membawa barang secara berlebihan, dan jika naik mobil pribadi hendaknya diperiksa kondisi kendaraannya.”

Baca :  Danrem 061/SK Ajak Warga Cianjur Menjaga Stabilitas, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Acara yang dihadiri oleh para personil TNI jajaran Korem, kemudian diakhiri dengan pemberian bingkisan parcel secara simbolis dari Komandan Korem 061/Sk kepada Prajurit dan PNS Korem. (Hera)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here